Promo McD terbaru! Berlaku tiap Senin selama Oktober

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD terbaru! Berlaku tiap Senin selama Oktober


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru di Oktober hadir dengan 1 potong ayam goreng dengan harga hanya Rp 5.000 saja. Promo McD terbaru ini berlaku setiap Senin di bulan Oktober 2021.

Promo McD menyiapkan banyak penawaran yang menarik pada bulan Oktober. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo Big Mac harga Rp 1 dan paket hemat Big Mac beli 1 gratis 1. Selain itu, banyak pilihan promo menarik lainnya di McDonald's.

Baca Juga: Promo Pizza Hut terbaru di Oktober, 2 pizza dengan topping pilihan harga Rp 155.000

Kini, McDonald's hadir dengan promo menarik untuk 1 potong ayam di awal bulan Oktober. Jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Promo McD terbaru di Oktober

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada promo 1 potong ayam dengan hara Rp 5.000 saja. Promo McD ini berlaku setiap hari Senin di sepanjang bulan Oktober tahun 2021.

Promo McD terbaru tersebut bisa dibeli di aplikasi McDelivery atau mcdelivery.co.id khusus di hari Senin. Jangan sampai melewatkan ayam goreng harga murah di promo I Love Monday ini.

Promo McD terbaru di Oktober 2021

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 11 Oktober 2021, harga lebih hemat di hari Senin

Nah, segera dapatkan promo McDonald's terbaru yang hadir di awal Oktober ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen bersama teman atau keluarga.

Nantikan promo McD terbaru yang akan hadir di bulan Oktober ini. Promo McD selalu memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru