Promo Pizza Hut terbaru di Oktober, 2 pizza dengan topping pilihan harga Rp 155.000

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut terbaru di Oktober, 2 pizza dengan topping pilihan harga Rp 155.000

Promo Pizza Hut terbaru di Oktober 2021, double box dengan pilihan rasa dan harga lebih hemat.

KONTAN.CO.ID - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Oktober 2021 hadir dengan double box. Dapatkan 2 regular pizza dengan harga mulai Rp 155.000 dan topping yang bisa dipilih.  

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Oktober ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut.

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 11 Oktober 2021, harga lebih hemat di hari Senin

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir Instagram Pizza Hut Indonesia, ada promo double box dengan harga lebih hemat. Dapatkan 2 reguler pizza dengan harga lebih hemat dan topping yang bisa dipilih.

Promo Pizza Hut di Oktober 2021

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 155.000 yang sudah termasuk pajak. Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut dengan 2 pizza tersebut.

Tidak hanya itu, promo Pizza Hut terbaru juga memberikan penawaran untu minuman. Dapatkan jus buah di Pizza Hut dengan promo beli 1 gratis 1 di bulan Oktober ini.

Promo Pizza Hut di Oktober 2021

Segera pesan promo Pizza Hut melalui take away, website pizzahut.co.id atau hubungi 1500600. Promo-promo Pizza Hut juga bisa didapatkan melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia.

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Timothee Chalamet tunjukkan foto pertamanya sebagai Willy Wonka di film terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru