Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, dapatkan paket dengan harga spesial

Selasa, 21 September 2021 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, dapatkan paket dengan harga spesial

Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, paket lengkap dengan harga spesial.

KONTAN.CO.ID - Promo J.CO mingguan terbaru berlaku hingga 26 September 2021. Beli 1/2 lusin JCO Donuts + 1/2 lusin JCLUB atau 1/2 lusin JCLUB + 1 box JPOPS dengan harga spesial. 

Promo J.CO mingguan terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan di bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 21-23 September, beli banyak lebih hemat selama 3 hari

Sebelumnya, promo J.CO telah menghadirkan J.CO merdeka maupun perfect pairings. Kini, J.CO kembali lagi dengan promo J.CO mingguan terbaru menjelang akhir bulan September. 

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir Instagram J.CO, di promo J.CO mingguan terbaru ada 1/2 lusin JCO Donuts + 1/2 lusin JCLUB atau 1/2 lusin JCLUB + 1 box JPOPS dengan harga yang lebih hemat. 

Dapatkan promo J.CO mingguan ini dengan harga spesial Rp 109.000. Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 20 September hingga 26 September 2021. 

Promo J.CO Mingguan hingga 26 September 2021

Baca Juga: Selain Black Widow, Shang-Chi & Legend of Ten Rings siap tayang di bioskop Indonesia

Promo J.CO mingguan ini bisa didapatkan khusus melalui website delivery di www.jcodelivery.com. Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya di bulan September. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru