Promo McD Hanya di Kamis 30 Juni 2022, Paket Hemat Beli 1 Gratis 1 Melalui Drive Thru

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Hanya di Kamis 30 Juni 2022, Paket Hemat Beli 1 Gratis 1 Melalui Drive Thru

Promo McD terbaru hanya di hari Kamis 30 Juni 2022 untuk paket hemat beli 1 gratis 1 melalui drive thru.


PROMO DAN DISKON - Promo McD memberikan penawaran yang menarik khusus di hari Kamis, 30 Juni 2022. Promo McD terbaru hadir dengan paket harga hemat beli 1 gratis 1 melalui drive thru

Ingin menikmati menu makan lezat dengan beragam harga yang hemat? Jangan lupa untuk melihat sederet promo McD yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

McDonald's selalu memberikan banyak promo menarik di setiap harinya. Di bulan Juni ini, promo McD memberikan menu smoky BBQ wings, menu receh 1+1 hingga promo spesial I Love Monday

Promo McD juga masih hadir hingga di akhir bulan Juni tahun 2022 ini. Ada paket hemat yang bisa Anda dapatkan melalui layanan drive thru di McD. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

Promo McD spesial 30 Juni 2022

McDonald's di spesial hari Kamis tanggal 30 Juni 2022 memberikan menu paket hemat. Dapatkan gratis menu cheeseburger deluxe ala carte untuk pemesanan paket hemat cheeseburger deluxe

Promo McD tersebut tentu saja hanya bisa didapatkan melalui layanan drive thru. Jangan lupa untuk terlebih dahulu memasang sticker drive thru Anda sebelum membeli. 

Promo McD Terbaru Hanya di 30 Juni 2022

Baca Juga: Trailer 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni, The Witch 2 Tayang Hari Ini

Promo McD khusus 30 Juni 2022 melalui drive thru tersebut tidak bisa digabungkan dengan promosi lain di McDonald's. Dapatkan promo McD ini maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. 

Nikmati promo McD terbaru ini sebagai pilihan menu yang menarik untuk dinikmati sendiri, bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo McD terbaru lainnya di awal bulan Juli tahun 2022 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru