Promo McD 30 Agustus 2022, Beli 1 Gratis 1 Khusus Melalui Drive Thru

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD 30 Agustus 2022, Beli 1 Gratis 1 Khusus Melalui Drive Thru

Promo McD terbaru di 30 Agustus 2022 untuk makan lezat yang hemat dengan promo beli 1 gratis 1 khusus melalui drive thru.


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru di 30 Agustus 2022 memberikan promo beli 1 gratis 1 khusus untuk pengguna sticker drive thru. Di promo McD makan lezat dan hemat ini, nikmati ayam goreng dan minuman yang segar.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo bonus gajian merdeka sampai akhir bulan, promo Agustusan seru melalui drive thru, promo menu receh 1+1 di perayaan bulan kemerdekaan Indonesia dan masih banyak lagi promo lainnya.

Kini, McDonald's di akhir bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang seru. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan bulan kemerdekaan ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Little Women, Drakor Terbaru Kim Go Eun Pengganti Alchemy of Souls

Promo McD terbaru di akhir Agustus

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru menjelang akhir bulan Agustus, ada promo McD beli 1 gratis 1 untuk makan lezat dengan harga hemat.

Di promo McD terbaru pada 30 Agustus 2022, McDonald's memberikan gratis 4 potong A la Carte untuk setiap pembelian panas 4 potong ayam goreng smoky BBQ wings. Promo McD ini khusus bagi yang telah memasang sticker drive thru McDonald's.

Promo McD Terbaru di 30 Agustus 2022

Baca Juga: Promo KFC di Akhir Agustus 2022, Makan Ayam Goreng Gratis Modal KTP di Tanggal Tua

Di promo McD beli 1 gratis 1 tersebut, Anda bisa meminta pada crew bagi yang belum memiliki sticker drive thru. Promo McD terbaru spesial drive thru ini tidak bisa digabung dengan promosi lain. Pembelian promo McD ini maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir hingga akhir bulan Agustus tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru