Promo KFC di Akhir Agustus 2022, Makan Ayam Goreng Gratis Modal KTP di Tanggal Tua

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di Akhir Agustus 2022, Makan Ayam Goreng Gratis Modal KTP di Tanggal Tua

Promo KFC untuk gratis ayam goreng dengan modal KTP di tanggal tua yang berlaku sampai 31 Agustus 2022 mendatang.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hingga akhir bulan Agustus tahun 2022 memberikan penawaran seru untuk makan ayam gratis dengan modal KTP di tanggal tua. Inilah syarat untuk mendapatkan ayam gratis di promo KFC tersebut.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya.

Promo KFC sebelumnya telah memberikan paket menu dengan harga spesial dan rasa lezat untuk The Best Thursday, champion combo, KFC attack, spesial drive thru dan dan masih banyak lagi.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Begitu juga dengan promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Promo KFC di akhir bulan Agustus

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Agustus melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru menjelang akhir bulan hadir dengan paket super besar dengan harga hemat.

Promo KFC Spesial Bulan Kemerdekaan di Agustus 2022

Di promo KFC terbaru, beli paket menu super besar 5 atau super besar 6 dan dapatkan gratis 1 potong ayam goreng yang lezat. Anda hanya perlu menunjukkan KTP untuk pembelian sampai tanggal 31 Agustus 2022.

Dapatkan paket ini untuk pemilik KTP dengan angka NIK terakhir ganjil di tanggal ganjil dan pemilik KTP dengan angka NIK terakhir genap di tanggal genap. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makanan di akhir bulan Agustus.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Promo KFC Sampai 31 Agustus 2022

Promo KFC Sampai 31 Agustus 2022

Tunggu apa lagi, nikmati promo KFC spesial bulan kemerdekaan tersebut dengan pembelian melalui dine in, take away, dan drive thru. Harga promo KFC spesial bulan kemerdekaan ini bisa berbeda di tiap wilayah dan merupakan harga sebelum pajak.

Nikmati promo KFC paket besar ini untuk makan bersama orang terdekat Anda. Nantikan juga promo-promo KFC spesial bulan kemerdekaan selanjutnya yang akan hadir sebagai rekomendasi makanan lezat bersama teman maupun keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru