Promo KFC The Best Thursday Hari Ini 24 November 2022, Promo Spesial di Hari Kamis

Kamis, 24 November 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday Hari Ini 24 November 2022, Promo Spesial di Hari Kamis

Promo KFC The Best Thursday hari ini Kamis 24 November 2022 untuk promo spesial makan banyak bersama teman-teman di hari Kamis.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini pada Kamis 24 November 2022 memberikan paket The Best Thursday. Nikmati paket besar ayam goreng dengan harga Rp 120.000 diĀ  promo KFC TBT hari ini untuk makan bersama-sama.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama pada hari Kamis.

Baca Juga: Nonton Online Film-Film Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Berikut Daftarnya

Promo KFC TBT hari ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 24 November 2022, Anda bisa menikmati promo KFC TBT atau The Best Thursday untuk 9 potong ayam goreng yang lezat. Promo KFC hari ini cocok dinikmati bersama teman saat berkumpul bersama.

Dapatkan promo KFC The Best Thursday yang khusus datang hanya di hari Kamis dengan harga Rp 120.000-an. Promo KFC hari ini juga cocok bagi Anda yang mencari makan besar untuk mengisi momen beramai-ramai dengan orang terdekat.

Promo KFC The Best Thursday Hari Ini 24 November 2022, Promo Spesial di Hari Kamis

Baca Juga: Promo KFC Super Bola Ramaikan Nonton Piala Dunia 2022, Paket Hemat Mulai Rp 45.000-an

Harga promo-promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC. Bagi pecinta ayam goreng original, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC pada hari Kamis.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir selama bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru