Promo KFC Super Bola Ramaikan Nonton Piala Dunia 2022, Paket Hemat Mulai Rp 45.000-an

Rabu, 23 November 2022 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Super Bola Ramaikan Nonton Piala Dunia 2022, Paket Hemat Mulai Rp 45.000-an

Promo KFC super bola untuk ramaikan nonton pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, ada 3 pilihan paket hemat yang lezat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru hadirkan paket hemat dan lezat yang cocok untuk meramaikan nonton bola saat Piala Dunia 2022 Qatar. Di promo KFC super bola, ada 3 pilihan paket dengan harga Rp 45.000-an saja.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan banyak pilihan menarik.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Promo KFC Super Bola Spesial Piala Dunia 2022

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak harga promo hemat untuk menemani menonton bola di promo KFC saat Piala Dunia 2022 ini.

Di promo KFC hari ini menjelang akhir bulan November 2022, ada harga hemat untuk 3 pilihan paket promo KFC super bola. Di paket pertama promo KFC ini dapatkan ayam dengan nasi, chicken ball dan Coca-Cola dengan harga Rp 45.000-an.

Promo KFC Super Bola untuk Ramaikan Nonton Piala Dunia 2022

Selanjutnya promo KFC super bola juga memberikan paket ayam goreng dengan colonel burger dan Coca-Cola dengan harga Rp 50.000-an. Jangan lewatkan juga paket ketiga berisi ayam dengan chicken ball dan Coca-Cola harga Rp 54.000-an saja.

Di promo KFC super bola untuk meramaikan nonton Piala Dunia 2022 tersebut, ada harga spesial jika ingin menu tambahan mulai dari nasi, Coca-Cola dan french fries. Harga spesial promo KFC terbaru ini berlaku mulai jam 5 sore hingga 4 pagi.

Baca Juga: Promo J.CO Terbaru untuk Ramaikan Piala Dunia 2022, Nikmati Lezatnya Cheezoreo Donut

Promo KFC Super Bola untuk Ramaikan Nonton Piala Dunia 2022

Jangan melewatkan promo KFC super bola untuk menemani serunya menonton pertandingan Piala Dunia 2022 bersama teman atau keluarga. Nikmati promo KFC super bola ini yang berlaku mulai 20 November sampai 31 Desember 2022.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru