Promo KFC The Best Thursday di Akhir Juli 2022, Paket Ayam & Burger Harga Spesial

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday di Akhir Juli 2022, Paket Ayam & Burger Harga Spesial

Promo KFC The Best Thursday di akhir bulan Juli tahun 2022 untuk paket lengkap makan besar dengan teman atau keluarga khusus di hari Kamis ini.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC The Best Thursday dapat dinikmati kembali di setiap hari Kamis. Di promo KFC terbaru menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 ini, ada paket menu lezat dengan harga spesial untuk burger dan ayam goreng.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya.

Begitu juga dengan promo KFC di bulan Juli tahun 2022 ini. Ada promo KFC yang lezat untuk colonel burger, champion combo, KFC attack, ngopi puas hanya Rp 15.000-an dan dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Promo KFC terbaru ini pun juga sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 4 Minggu

Promo KFC The Best Thursday

KFC selalu mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Juli melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC hadir dengan paket spesial promo KFC The Best Thursday yang hanya berlaku di hari Kamis saja.

Di promo KFC TBT, nikmati paket menu besar 3 O.R burger single, 3 potong ayam goreng, dan 4 potong chicken strips untuk makan bersama teman atau keluarga. Promo KFC terbaru paket lengkap tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 109.091.

Promo KFC The Best Thursday di Akhir Juli 2022

Baca Juga: Promo Alfamart Terbaru di Akhir Bulan Juli 2022, Jangan Lewatkan Promo Gantung Ini

Promo KFC ini hanya berlaku di hari Kamis dengan harga tertera adalah harga terendah sebelum pajak dan bisa berbeda di tiap gerai KFC. Promo KFC The Best Thursday juga bisa didapatkan melalui dine in, take away, drive thru, dan ojek online atau aplikasi KFCKU.

Nikmati promo KFC  paket lengkap ini untuk makan bersama orang terdekat Anda. Harga promo KFC ini adalah harga sebelum pajak. Nikmati promo KFC ini dan nantikan promo-promo KFC selanjutnya di akhir bulan Juli tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru