Promo KFC Terbaru di April 2022, Working Lunch Dinner untuk Bukber Harga Spesial

Jumat, 15 April 2022 | 10:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru di April 2022, Working Lunch Dinner untuk Bukber Harga Spesial

Promo KFC terbaru di 15 April 2022, working lunch dinner bukber seru 5-10 orang dengan paket lengkap dan harga spesial di Ramadhan.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di 15 April 2022 memberikan paket lengkap buka bersama yang seru di bulan Ramadhan. Nikmati working lunch dinner untuk bukber 5-10 orang dengan harga spesial. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di pertengahan bulan April tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana Ramadhan bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family dear dan The Best Thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik paket lengkap untuk buka bersama.

Baca Juga: Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

Promo KFC terbaru di April

Di promo KFC terbaru bulan April ini, ada promo KFC working lunch dinner combo yang seru untuk buka bersama 5-10 orang. Ada dua pilihan paket lengkap bukber yang menarik di promo KFC. 

Pilihan pertama promo KFC terbaru ada 5 ayam goreng ditambah 5 nasi dan 5 Coca Cola Reg. Selanjutnya ada pilihan promo KFC untuk paket 5 krispy burger + 5 french fries + 5 Coca Cola Reg. 

Promo KFC terbaru di bulan April 2022 untuk bukber seru 5-10 orang

Baca Juga: Promo JSM Superindo 15-17 April 2022, Belanja dengan Banyak Diskon di Akhir Pekan

Pilihan menarik di promo KFC terbaru ini bisa didapatkan dengan harga Rp 136.364 saja. Promo KFC terbaru working lunch dinner combo ini hanya bisa dibeli melalui KFCku App dan gerai KFC terdekat. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk menemani kesibukan Anda di hari ini. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di sepanjang bulan April tahun 2022 ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru