Promo KFC terbaru di 2 Desember 2021, kini ada dua pilihan menu The Best Thursday

Kamis, 02 Desember 2021 | 10:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di 2 Desember 2021, kini ada dua pilihan menu The Best Thursday

Promo KFC The Best Thursday terbaru di 2 Desember 2021, ada dua pilihan menarik dengan harga terjangkau.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Promo KFC terbaru di bulan Desember kembali menghadirkan The Best Thursday khusus untuk hari Kamis. Kini, ada dua pilihan menu yang seru di promo KFC tersebut. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan Desember tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk bento sambal nusantara. Kini, promo KFC hadir dengan menu menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: Promo Superindo sampai 2 Desember 2021, banyak diskon besar hingga hari Kamis

Promo KFC terbaru di Desember

Di promo KFC The Best Thursday terbaru bulan Desember, dapatkan 10 potong ayam (9+1 free) atau pilih 7 ayam ditambah 3 nasi dan 3 Coca-Cola reguler seharga Rp 115.000-an saja. 

Ini adalah harga promo KFC The Best Thursday sebelum pajak dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. Selain itu, ada biaya tambahan bagi yang membeli promo KFC melalui take away

Promo KFC The Best Thursday terbaru di 2 Desember 2021

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Menu promo KFC yang berlaku khusus di hari Kamis tersebut berlaku untuk pemesanan melalui dine-in, take away, home delivery, drive thru, ojek online atau KFC Box. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan dan minuman yang enak untuk menemani hari Anda.Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan Desember. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Selanjutnya: Menjaga kualitas vaksin dan obat, Panasonic perkenalkan kotak pendingin berbasis IoT

Editor: Mega Putri
Terbaru