Promo KFC terbaru 18 November, The Best Thursday 10 potong ayam harga spesial

Kamis, 18 November 2021 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru 18 November, The Best Thursday 10 potong ayam harga spesial


PROMO DAN DISKON - Promo KFC di 18 November hadir dengan menu menarik khusus hari Kamis. Jangan lewatkan promo KFC 10 potong ayam harga Rp 90.000-an .

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan November 2021. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket kombo duo dengan harga spesial. Kini, promo KFC hadir lagi dengan The Best Thursday di hari Kamis.

Baca Juga: Promo KFC terbaru di bulan November 2021, beragam cemilan enak mulai Rp 7.000-an

Promo KFC terbaru di November

Di promo KFC terbaru 18 November  2021, ada The Best Thursday 10 potong ayam dengan harga Rp 90.000-an saja. Promo KFC dengan porsi besar ini cocok untuk rekomendasi menu makan Anda.

Beli promo KFC melalui home delivery, drive-thru, ojek online, KFC Box atau take away di gerai KFC terdekat. Ada tambahan biaya untuk take away dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. 

Baca Juga: Promo Indomaret 17-23 November 2021, super hemat mingguan terbaru di bulan ini

Promo KFC 18 November 2021

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. Promo KFC terbaru di The Best Thursday ini bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat Anda.  

Nantikan terus promo-promo KFC lainnya yang menarik di bulan November. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Film James Bond No Time To Die jadi film terlaris di dunia saat pandemi, kalahkan F9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru