Promo KFC TBT Hari Ini 20 Oktober 2022, 9 Ayam Goreng Spesial Setiap Kamis

Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC TBT Hari Ini 20 Oktober 2022, 9 Ayam Goreng Spesial Setiap Kamis

Promo KFC TBT hari ini 20 Oktober 2022, TBT (The Best Thursday) dengan 9 potong ayam goreng lezat yang hadir spesial di hari Kamis.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini 20 Oktober 2022 hadir lagi dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) spesial di hari Kamis. Nikmati promo KFC ini yang berisi lezatnya 9 potong ayam goreng untuk makan bersama.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Besok!

Promo KFC hari ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 20 Oktober 2022, Anda bisa menikmati promo KFC TBT atau The Best Thursday untuk 9 potong ayam goreng yang lezat. Promo KFC hari ini cocok bagi yang menyukai rasa original.

Dapatkan promo KFC The Best Thursday yang khusus datang hanya di hari Kamis dengan harga Rp 120.000-an. Promo KFC hari ini juga cocok bagi Anda yang mencari makan besar untuk mengisi momen beramai-ramai dengan orang terdekat.

Promo KFC Hari Ini 13 Oktober 2022, The Best Thursday Terbaru

Baca Juga: Promo Indomaret 19-25 Oktober 2022, Katalog Promo Super Hemat Terbaru

Harga promo-promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC. Bagi pecinta ayam goreng, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC hari ini.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru