Promo KFC kombo duo di Oktober 2021, seru dinikmati beramai-ramai

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC kombo duo di Oktober 2021, seru dinikmati beramai-ramai


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru hadir kembali dengan paket kombo duo di bulan Oktober tahun 2021 ini. Makan berdua lebih hemat dengan kombo duo yang memberikan pilihan menarik. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan Oktober tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket smart family deal di bulan Oktober. Kini, promo KFC hadir dengan kombo duo yang seru dinikmati beramai-ramai.

Baca Juga: Promo Hypermart 26-28 Oktober 2021, harga lebih murah di hyper diskon weekday

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru Oktober ini, nikmati makan berdua yang lebih hemat dengan kombo duo. Dapatkan promo KFC kombo duo tersebut dengan harga hanya Rp 50.000-an saja. 

Promo KFC kombo duo A di Oktober 2021Promo KFC kombo duo B di Oktober 2021

Baca Juga: Promo Alfamart terbaru di 26 Oktober 2021, promo gajian untung jelang akhir bulan

Ada berbagai pilihan untuk paket kombo duo ayam, burger, french fries hingga Coca-Cola. Promo KFC kombo duo bisa dinikmati dengan pembelian melalui dine in di gerai KFC terdekat. 

Promo KFC kombo duo C di Oktober 2021Promo KFC kombo duo D di Oktober 2021

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. Promo KFC terbaru dengan porsi besar ini bisa menjadi momen berbagi besama teman atau keluarga. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan Oktober. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru