Promo KFC Hari Ini 10 November 2022, Promo KFC The Best Thursday Setiap Kamis

Kamis, 10 November 2022 | 11:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 10 November 2022, Promo KFC The Best Thursday Setiap Kamis

Promo KFC hari ini 10 November 2022, promo KFC TBT (The Best Thursday) yang datang setiap hari Kamis untuk 9 ayam goreng original.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC TBT (The Best Thursday) yang hadir setiap hari Kamis datang lagi pada 10 November 2022 ini. Di promo KFC hari ini, dapatkan 9 potong ayam goreng original dengan harga spesial.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Rating Black Panther: Wakanda Forever di Rotten Tomatoes & IMDb, Film Marvel Baru

Promo KFC hari ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 10 November 2022, Anda bisa menikmati promo KFC TBT atau The Best Thursday untuk 9 potong ayam goreng yang lezat. Promo KFC hari ini cocok bagi yang menyukai rasa original.

Dapatkan promo KFC The Best Thursday yang khusus datang hanya di hari Kamis dengan harga Rp 120.000-an. Promo KFC hari ini juga cocok bagi Anda yang mencari makan besar untuk mengisi momen beramai-ramai dengan orang terdekat.

Promo KFC Hari Ini 10 November 2022, Promo KFC TBT (The Best Thursday)

Baca Juga: Promo Indomaret Hari Ini Mulai 9-15 November 2022, Katalog Super Hemat Terbaru

Harga promo-promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC. Bagi pecinta ayam goreng, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC hari ini.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir selama bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru