Promo KFC Gratis Jagoan Puas 1 Spesial Hari Senin, Kode Promo Khusus di Aplikasi

Senin, 04 Maret 2024 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Gratis Jagoan Puas 1 Spesial Hari Senin, Kode Promo Khusus di Aplikasi

Promo KFC Gratis Jagoan Puas 1 Spesial Hari Senin, Promo Khusus di Aplikasi.


Promo KFC  - Promo KFC terbaru bulan Maret 2024 memberikan promo gratis jagoan puas 1. Berikut cara dapatkan kode khusus untuk promo KFC gratis jagoan puas 1 spesial Senin saja hanya di aplikasi.

Promo KFC tidak hanya menyiapkan promo jagoan hemat, jagoan hebat atau super komplit untuk menu lezatnya ayam goreng crispy yang ditambah dengan nasi.

Di promo KFC terbaru Maret 2024 ada promo gratis jagoan puas 1. Berikut cara dapatkan promo KFC gratis jagoan puas 1 dan kode khusus untuk promo KFC terbaru ini.

Baca Juga: Promo Alfamart Spesial Jelang Ramadhan, Sirup Lebih Murah & Es Krim Beli 2 Gratis 1

Beli menu lain di KFC dengan transaksi minimal sejumlah Rp 50.000 dan dapatkan gratis jagoan puas 1 spesial di hari Senin saja.

Promo KFC Gratis Jagoan Puas 1

Promo KFC gratis paket menu jagoan puas 1 edisi Monday deal tersebut eksklusif hanya bisa didapatkan melalui aplikasi KFCKU saja.

Jangan lupa, masukkan kode promo SENINHEMAT untuk promo KFC terbaru gratis jagoan puas 1 spesial di hari Senin tersebut.

Baca Juga: Promo Superindo Weekday Terbaru 4-7 Februari 2024, Banyak Diskon Besar di Awal Pekan

Segera dapatkan promo KFC gratis jagoan puas 1 spesial hari Senin ini untuk mengawali pekan dengan makan lezat di KFC. Nantikan juga promo KFC terbaru lainnya di Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru