Promo KFC Spesial HUT Kota 8 November 2023, Promo Hemat Gratis Paket Super Mantap

Rabu, 08 November 2023 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial HUT Kota 8 November 2023, Promo Hemat Gratis Paket Super Mantap

Promo KFC Spesial HUT Kota 8 November 2023, Promo Hemat Gratis Paket Super Mantap


PROMO DAN DISKON - Promo KFC spesial HUT Kota di bulan November 2023 memberikan paket gratis super mantap berisi nasi, ayam dan Coca-Cola. Caranya dengan beli paket super besar 2 harga spesial di promo KFC HUT kota.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Promo KFC terbaru di setiap minggu atau bulanya juga telah memberikan banyak penawaran menarik dengan harga lebih murah.

Berbagai menu yang lezat hadir melalui promo-promo KFC terbaru November 2023 dengan harga spesial. Begitu juga dengan promo KFC terbaru bulan November 2023 spesial merayakan HUT 4 kota di Indonesia ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Pemeran Baru

Promo KFC Spesial HUT Kota 8 November 2023

Promo KFC telah memberikan 2 promo menarik spesial 44th anniversary KFC, promo KFC 10.10, promo KFC The Best Thursday, promo KFC attack hinga promo KFC x KB Bukopin dan Digibank paket super besar.

Promo KFC Spesial HUT Kota Sampai 12 November 2023

Kini ada promo KFC spesial HUT kota yang memberikan gratis paket super mantap. Bagaimana cara mendapatkannya?  Beli paket super besar 2 dengan harga Rp 52.000-an dan dapatkan gratis paket super mantap.

Nikmati lezatnya ayam goreng KFC ditambah dengan nasi, sup dan minuman. Promo KFC spesial HUT kota ini berlaku di kota Tondando, Manokwari, Makassar, dan Tuban sampai tanggal 12 November 2023.

Promo KFC Spesial HUT Kota Terbaru Sampai 12 November 2023

Baca Juga: The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Park Seo Joon di Film Marvel ke-33

Jangan lupa untuk membeli promo KFC spesial HUT kota gratis super mantap ini di gerai-gerai KFC yang sudah disebutkan lokasinya di setiap kota tersebut. Nantikan promo KFC spesial HUT kota ini sebentar lagi!

Lezatnya promo KFC terbaru cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang bersama orang terdekat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir sepanjang bulan November 2023.

Selanjutnya: Wali Kota Medan dan Menantu Jokowi Bobby Nasution Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Menarik Dibaca: Promo Sociolla Road To 11.11, Ada Diskon s/d 60% untuk Belanja Skincare dan Makeup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru