Promo KFC Gratis Super Mantap Spesial HUT Kota 12 November 2023, Berakhir Hari Ini!

Minggu, 12 November 2023 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Gratis Super Mantap Spesial HUT Kota 12 November 2023, Berakhir Hari Ini!

Promo KFC Gratis Super Mantap Spesial HUT Kota Minggu, 12 November 2023, Berakhir Hari Ini!


PROMO DAN DISKON - Jangan lewatkan promo KFC gratis paket super mantap spesial HUT Kota sampai hari ini Minggu, 12 November 2023. Di promo KFC nikmati paket gratis super mantap berisi ayam, nasi dan Coca-Cola.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Promo KFC terbaru di setiap minggu atau bulanya juga telah memberikan banyak penawaran menarik dengan harga lebih murah.

Berbagai menu yang lezat hadir melalui promo-promo KFC terbaru November 2023 dengan harga spesial. Begitu juga dengan promo KFC terbaru bulan November 2023 spesial merayakan HUT 4 kota di Indonesia ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Buah Sehat untuk MPASI Bayi 6 Bulan Pertama, Mudah Didapatkan

Promo KFC Spesial HUT Kota 12 November 2023

Promo KFC telah memberikan 2 promo menarik spesial 44th anniversary KFC, promo KFC 10.10, promo KFC The Best Thursday, promo KFC attack hinga promo KFC x KB Bukopin dan Digibank paket super besar.

Promo KFC Spesial HUT Kota Sampai 12 November 2023

Kini ada promo KFC spesial HUT kota yang memberikan gratis paket super mantap. Bagaimana cara mendapatkannya?  Beli paket super besar 2 dengan harga Rp 52.000-an dan dapatkan gratis paket super mantap.

Nikmati lezatnya ayam goreng KFC ditambah dengan nasi, sup dan minuman. Promo KFC spesial HUT kota ini berlaku di kota Tondando, Manokwari, Makassar, dan Tuban sampai tanggal 12 November 2023.

Promo KFC Spesial HUT Kota Terbaru Sampai 12 November 2023

Baca Juga: Promo KFC TBT 9 Ayam Harga Rp 90.000-an, Promo Spesial di Hari Kamis 9 November 2023

Jangan lupa untuk membeli promo KFC spesial HUT kota gratis super mantap ini di gerai-gerai KFC yang sudah disebutkan lokasinya di setiap kota tersebut. Nantikan promo KFC spesial HUT kota ini sebentar lagi!

Lezatnya promo KFC terbaru cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang bersama orang terdekat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir sepanjang bulan November 2023.

Selanjutnya: Download Daily Dose of Sunshine, Akting Park Bo Young di Drakor Kesehatan Mental

Menarik Dibaca: Adaptasi Manga, 6 Anime Ini Populer Banget, Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru