Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung Hari Ini 25 September 2023, Gratis Super Mantap!

Senin, 25 September 2023 | 13:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung Hari Ini 25 September 2023, Gratis Super Mantap!

Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung Hari Ini 25 September 2023, Promo Gratis Super Mantap.


Promo KFC - Promo KFC spesial HUT kota Bandung hari ini 25 September 2023 memberikan promo gratis super mantap. Ini cara dapatkan promo KFC terbaru bulan September 2023 dan gerai-gerai KFC yang menyediakan promonya.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk menu spesial yaitu promo KFC spesial HUT Kota Bandung di bulan September 2023 .

Baca Juga: Promo Pizza Hut Hari Ini Senin 25 September 2023, Diskon 25% Khusus Dine In

Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung Terbaru 25 September 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Kini ada promo KFC terbaru bulan September 2023 dengan gratis paket super mantap.

Lezatnya menu super mantap hadir di promo KFC spesial HUT Kota Bandung hari ini Senin, 25 September 2023. Caranya, beli paket super besar 2 dan dapatkan gratis paket super mantap di promo KFC terbaru September 2023 ini.

Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung Hari Ini 25 September 2023

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 25-30 September 2023, Diskon 50% Khusus Take Away & Delivery

Dapatkan promo KFC spesial HUT Kota Bandung tersebut dengan harga mulai Rp 52.000-an saja. Harga tertera di promo KFC spesial HUT Kota Bandung ini adalah harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap gerai KFC.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan harga hemat. Nantikan promo-promo KFC terbaru yang akan hadir di akhir bulan September tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru