Promo KFC di Bulan Ramadhan, Dapatkan Red Hot Bento dengan Harga yang Lebih Murah

Selasa, 26 April 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di Bulan Ramadhan, Dapatkan Red Hot Bento dengan Harga yang Lebih Murah

Promo KFC red hot bento terbaru di bulan Ramadhan, dapatkan kelezatan rasa manis dan pedas dengan harga yang lebih murah.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo KFC di bulan Ramadhan memberikan banyak pilihan menu yang menarik. Salah satu yang sayang untuk dilewatkan adalah promo KFC red hot bento harga Rp 13.000-an.

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat menjelang akhir bulan April tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana Ramadhan bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family dear dan The Best Thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik untuk menu yang lebih terjangkau.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April Tahun 2022, Berikut Daftarnya

Promo KFC terbaru di April

Di promo KFC terbaru pada bulan Ramadhan, ada red hot bento untuk selera original rasa manis bercampur pedas. Promo KFC memberikan harga yang lebih murah untuk red hot bento ini. 

Nikmatnya promo KFC red hot bento yang turun harga dari Rp 18.000 menjadi hanya Rp 13.636 saja. Harga promo KFC tersebut sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC terdekat Anda.  

Promo KFC Red Hot Bento Terbaru

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru di 26 April 2022, Dapatkan Harga yang Lebih Murah

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan bulan Ramadhan. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di sepanjang bulan April tahun 2022 ini.

Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menu yang lezat dengan harga spesial. Nikmati promo KFC untuk menemani momen penting bersama teman maupun keluarga dan orang terdekat Anda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru