Promo Alfamart Gantung Terbaru di 26 April 2022, Dapatkan Harga yang Lebih Murah

Selasa, 26 April 2022 | 03:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart Gantung Terbaru di 26 April 2022, Dapatkan Harga yang Lebih Murah

Promo Alfamart gantung (gajian untung) terbaru mulai 25 April-1 Mei 2022 untuk belanja dengan harga lebih terjangkau.


PROMO DAN DISKON - Promo Alfamart gantung (gajian untung) datang lagi. Promo Alfamart gantung mulai 25 April-1 Mei 2022 ini memberikan beragam harga hemat spesial THR menjelang lebaran. 

Alfamart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik di setiap harinya. Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) di akhir pekan saja. 

Melansir @alfamart di Instagram, promo Alfamart kali ini hadir dengan promo gantung atau gajian untung. Promo Alfamart gantung terbaru ini memberikan banyak potongan harga menarik. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April 2022, Kill Heel Akhirnya Tamat

Promo Alfamart gantung terbaru

Di promo Alfamart terbaru untuk promo gajian untung menjelang akhir bulan April ini, dapatkan potongan harga yang lebih murah untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda menjelang lebaran.

Promo Alfamart gantung juga hadir dengan potongan harga untuk beras hingga minyak goreng. Anda juga bisa dapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang jauh lebih hemat di bulan Ramadhan ini. 

Promo Alfamart Gantung Terbaru 25 April-1 Mei 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru di Bulan April 2022, Banyak Potongan Harga!

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Tidak hanya itu, ada layanan siap antar di hari yang sama khusus pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. 

Promo Alfamart gantung bisa didapatkan lebih murah dengan menggunakan kartu kredit BNI, kartu Kredit OCBC NISP, kartu kredit Mandiri, Gopay atau ShopeePay. Inilah katalog promo Alfamart gantung terbaru di bulan April.

Katalog promo Alfamart gantung 25 April-1 Mei 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru