Promo KFC 14 September, menu baru kombo duo paket D hanya dengan Rp 50.000 saja

Selasa, 14 September 2021 | 10:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC 14 September, menu baru kombo duo paket D hanya dengan Rp 50.000 saja


PROMO DAN DISKON - Promo KFC 14 September hadir dengan menu baru kombo duo D. Di promo KFC, ada 1 ayam + 1 krunchy burger + 1 nasi + 1 french fries & 2 Coca-Cola seharga Rp 50.000.

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket kombo duo dengan pilihan 3 menu. Kini, promo KFC hadir lagi dengan menu baru kombo duo D di bulan September. 

Promo KFC terbaru September

Melansir Instagram KFC, promo KFC memberikan pilihan baru kombo duo D dengan menu lengkap. Dapatkan 1 ayam + 1 krunchy burger + 1 nasi + 1 french fries & 2 Coca-Cola. 

Promo KFC terbaru 14 September

Baca Juga: Promo Superindo 14 September 2021, banyak diskon besar untuk kebutuhan pokok

Promo KFC kombo duo D ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 50.000 saja. Tidak perlu bingung lagi jika Anda ingin makan bersama namun memiliki pilihan menu yang berbeda. 

Sementara, kombo duo A ada 2 ayam, 2 nasi, 2 Coca-Cola. Di promo KFC kombo duo B ada wingettes, drumettes, nasi, Coca-Cola. Di kombo duo C ada 2 krunchy burger, 2 french fries, 2 Coca-Cola. 

Promo KFC Kombo Duo

Baca Juga: Promo Hypermart 14-16 September 2021, beli banyak lebih hemat di hyper diskon weekday

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. Promo KFC terbaru ini bisa menjadi momen berbagi dan menikmati waktu berdua bersama orang terdekat Anda. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Coldplay dan BTS umumkan kolaborasi untuk lagu My Universe, rilis September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru