Promo dan Diskon

Promo Kalap Gramedia dengan diskon menarik, ini 10 buku yang direkomendasikan

Sabtu, 07 Maret 2020 | 07:00 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Promo Kalap Gramedia dengan diskon menarik, ini 10 buku yang direkomendasikan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toko buku Gramedia menggelar promo menarik pada bulan Maret 2020. Melansir situs resmi Gramedia.com, toko buku ini menggelar ajang promo bertajuk Belanja Kalap Novel dan Buku Anak.

Lewat promo ini, pengunjung yang berbelanja buku dengan minimal pembelian Rp 250 ribu, akan mendapatkan potongan sebesar Rp 50 ribu.

Nah, promo ini sudah berlangsung sejak 1 Maret 2020. Bagi yang belum ke Gramedia, tak perlu cemas. Sebab, promo Belanja Kalap masih akan berlangsung hingga 15 Maret 2015.

Promo ini berlaku untuk novel, buku anak, dan komik pendidikan terbitan Gramedia.

Baca Juga: Promo Indomaret Hanya 3 Hari, terbaru! (6-8 Maret 2020)

Jika Anda membeli secara online, ada kode promo yang bisa dipakai untuk mendapatkan potongan harga. Yakni: KALAPMARET2020.

Ada ribuan buku yang bisa dipilih. Berikut rekomendasi sepuluh buku di antaranya:

1. All About My Body : Saat Aku Makan (Ruby Tuesday Book Limited)

Deskripsi:

Setiap hari kamu memakan banyak makanan. Apa yang terjadi dengan makanan yang kamu telan ke dalam tubuhmu? Bagaimana semua makanan itu diolah hingga kamu bisa menjadi kuat? Pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab secara singkat dan jelas di dalam buku All About My Body: Saat Aku Makan. Yuk, cari tahu fakta menarik lainnya tentang tubuhmu!

Baca Juga: Harga promo Superindo 6-8 Maret 2020, diskon akhir pekan!

2. Aku Terampil Menulis dengan Rapi dan Kreatif (Rahmat Herry Prasetyo)

Deskripsi:

Belajar menulis dapat dimulai sejak anak usia dini. Baik saat buah hati belum bersekolah, maupun setelah duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Biasanya, latihan menulis yang disuguhkan kepada anak meliputi menulis huruf, kata, hingga kalimat. Buku ini tidak hanya mengajarkan anak untuk menulis. Melalui buku ini, buah hati juga akan diasah kreativitasnya, sekaligus dibiasakan untuk menulis dengan rapi. Aspek kerapian dalam menulis sangatlah penting diperkenalkan dan dibiasakan sejak kecil. Lembar-lembar latihan akan diberikan dengan tujuan menggali kreativitas dan memberi ruang kepada si kecil agar rapi dalam menulis huruf, kata, maupun kalimat. Akhir kata, semoga buah hati tercinta semakin terampil menulis!

Baca Juga: Besok Big Bad Wolf dibuka, ada tambahan diskon buat guru, dosen dan pelajar

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru