Promo JSM Superindo hingga 29 Agustus, banyak diskon dan harga spesial di akhir pekan

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 07:53 WIB Sumber: Superindo
Promo JSM Superindo hingga 29 Agustus, banyak diskon dan harga spesial di akhir pekan

Promo JSM Superindo hingga 29 Agustus 2021, diskon menarik di akhir pekan selama 3 hari.


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Superindo di akhir pekan ini dari 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Promo JSM Superindo berlaku selama 3 hari yaitu hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu. 

Superindo selalu memberikan banyak penawaran rutin untuk para pelanggan. Begitu juga dengan promo JSM Superindo kali ini yang memberikan banyak penawaran menarik. 

Dapatkan produk kebutuhan sehari-hari sesuai kebutuhan Anda dengan potongan harga yang menarik di promo JSM Superindo. Belanja produk dengan harga lebih terjangkau. 

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 27-29 Agustus, ada beragam potongan harga menarik hanya 3 hari

Promo JSM Superindo terbaru

Di promo JSM Superindo kali ini, dapatkan potongan harga untuk buah, daging ayam, mie instant hingga minyak goreng. Selain itu, ada potongan harga produk kebutuhan bayi. 

Promo JSM Superindo jelang akhir bulan Agustus ini juga memberikan potongan harga untuk pembersih muka, shampoo, makanan ringan, ice cream hingga telur ayam negeri. 

Katalog promo JSM Superindo 27-29 Agustus 2021

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 27 Agustus-2 September, banyak potongan harga di promo gantung

Nah, jangan sampai melewatkan promo JSM Superindo kali ini. Membeli barang di promo JSM Superindo dapat menghemat keuangan Anda dan tetap mendapatkan produk yang bagus. 

Di masa pandemi Covid-19 ini, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan selama berbelanja. Tetap berjaga jarak agar tidak tertular virus atau menulari orang lain. 

Katalog promo JSM Superindo 27 Agustus-29 Agustus 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru