Promo JSM Superindo 5-7 Maret 2021, diskon akhir pekan terbaru!

Jumat, 05 Maret 2021 | 06:04 WIB Sumber: Superindo
Promo JSM Superindo 5-7 Maret 2021, diskon akhir pekan terbaru!


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo JSM Superindo paling baru berlaku pada periode 5-7 Maret 2021. Promo JSM merupakan istilah umum yang dipakai konsumen untuk menyebut promo-promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu alias JSM.

Promo JSM Superindo akhir pekan ini berlaku sejak hari ini, Jumat (5 Maret 2021). Barangkali  saja ada barang yang sedang masuk dalam promo JSM Superindo kali ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkenal secara rutin menawarkan promo akhir pekan bagi para pelanggan. Berbelanja barang berlaku promo JSM seperti ini cukup menggiurkan bagi konsumen.

Baca Juga: Ada paket untuk berempat, ini promo tiket masuk Dufan 1-31 Maret 2021

Ada yang memanfaatkan promo JSM Superindo untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan promo ini untuk kulakan.

Jika Anda termasuk pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Superindo, berikut ini beberapa katalog promo Superindo yang bisa Anda cermati.

Bandingkan promo JSM Superindo dengan promo lain

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo JSM Superindo ini dengan harga-harga promo JSM dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Promo JSM Superindo ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru