Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari 5-7 Maret 2021, diskonan weekend lagi!

Jumat, 05 Maret 2021 | 07:26 WIB Sumber: Indomaret
Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari 5-7 Maret 2021, diskonan weekend lagi!

ILUSTRASI. Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari 5-7 Maret 2021


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo JSM Indomaret kali ini berlaku selama 3 hari. Promo JSM adalah sebutan lazim khalayak pada program-program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM).

Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari kali ini berlaku pada 5-7 Maret 2021. Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi pelanggannya, dengan nama Promo Hanya 3 Hari.

Selain Promo Hanya 3 Hari, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo dalam program Super Hemat, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 5-7 Maret 2021, diskon akhir pekan terbaru!

Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret Hanya 3 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Bandingkan promo JSM Indomaret dengan promo lain

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo JSM Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Indomaret. Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 5-8 Maret 2021, ada Hyper Diskon Weekend!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru