Promo dan Diskon

Promo JSM Hypermart 30 Oktober – 2 November 2020, baru mulai!

Jumat, 30 Oktober 2020 | 05:46 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo JSM Hypermart 30 Oktober – 2 November 2020, baru mulai!

ILUSTRASI. Promo JSM Hypermart 30 Oktober – 2 November 2020 menawarkan produk-produk segar kebutuhan rumah tangga. Aktivitas di gerai ritel modern Hypermart, Jakarta, Senin (01/06). KONTAN/Fransiskus Simbolon

KONTAN.CO.ID - Promo JSM Hypermart periode 30 Oktober – 2 November 2020 baru saja mulai. Jadi Anda masih punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan promonya di akhir bulan.

Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, lewat promo JSM Hypermart, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Baca Juga: Promo JSM Giant periode 30 Oktober – 2 November 2020, diskonan weekend!

Promo JSM Hypermart kali ini menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan, daging, ayam, makanan beku, mi instan, camilan, bumbu masak dan masih banyak lagi.

Perlu dicatat, promo JSM Hypermart hanya berlaku di Pulau Jawa. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo JSM Hypermart yang ditawarkan.

Katalog promo JSM Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru