Promo JSM Alfamart di 9 Juli 2022, Jangan Lewatkan Belanja dengan Ekstra Diskon

Sabtu, 09 Juli 2022 | 05:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Alfamart di 9 Juli 2022, Jangan Lewatkan Belanja dengan Ekstra Diskon

Promo JSM Alfamart terbaru hingga hari Minggu 10 Juli 2022, jangan melewatkan harga yang lebih murah spesial Idul Adha.


KONTAN.CO.ID - Promo JSM Alfamart memberikan potongan harga hingga 10 Juli 2022. Di promo JSM Alfamart, belanja dengan harga yang lebih terjangkau untuk promo 5 hari spesial Idul Adha ini. 

Alfamart tidak hanya memberikan promo gantung atau gajian untung di setiap akhir bulan. Alfamart juga selalu memberikan harga hemat melalui promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) di akhir pekan. 

Promo JSM Alfamart terbaru berlaku selama 5 hari untuk harga yang lebih terjangkau spesial Idul Adha. Jangan lewatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih tmurah di Alfamart-Alfamart terdekat Anda.

Pembelian di promo JSM Alfamart juga bisa dilakukan melalui aplikasi Alfagift agar dapat belanja dengan lebih mudah, cepat dan hemat. Alfamart memberikan layanan siap antar dalam sehari untuk pelanggan. 

Baca Juga: Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Rekor Baru, Kalahkan Drakor Romantis

Promo JSM Alfamart spesial Idul Adha

Promo JSM Alfamart terbaru spesial Idul Adha kini hadir selama 5 hari yaitu mulai tanggal 6-10 Juli 2022. Katalog promo JSM Alfamart terbaru tersebut juga telah dirilis melalui akun @alfamart di Instagram. 

Nikmati belanja dengan harga yang lebih terjangkau untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. Di promo JSM Alfamart ini ada minyak goreng, beras, sabun hingga makanan ringan dengan potongan harga spesial. 

Promo JSM Alfamart Terbaru hingga 10 Juli 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 8-10 Juli 2022, Potongan Harga Berlaku Hanya 3 Hari

Promo JSM Alfamart spesial Idul Adha juga menyiapkan potongan harga untuk bumbu dapur, minuman, susu bayi, perlengkapan mandi hingga perlengkapan untuk mencuci. Jangan sampai melewatkan promo JSM Alfamart terbaru ini. 

Jangan lupa, pembayaran di Alfamart tidak hanya melalui tunai saja. Anda bisa melakukan transaksi pembelian dengan pembayaran melalui kartu kredit OCBC NISP, kartu kredit BNI, kartu kredit Mandiri, Gopay hingga Shopeepay. 

Katalog promo JSM Alfamart Sampai 10 Juli 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru