Promo JSM Alfamart 4-6 Maret 2022, Belanja Lebih Murah untuk Produk Sehari-Hari

Jumat, 04 Maret 2022 | 06:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Alfamart 4-6 Maret 2022, Belanja Lebih Murah untuk Produk Sehari-Hari

Promo JSM Alfamart mulai 4-6 Maret 2022, belanja dengan harga lebih murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Alfamart datang lagi pada 4-6 Maret 2022. Promo JSM Alfamart di sepanjang akhir pekan, penuhi produk kebutuhan sehari-hari Anda dengan potongan harga yang besar. 

Memasuki hari Jum'at, promo JSM Alfamart memberikan penawaran yang menarik. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Melansir website alfamart.co.id, promo JSM Alfamart kali ini hadir dengan banyak potongan harga. Jangan melewatkan promo JSM Alfamart untuk memenuhi produk perlengkapan sehari-hari. 

Baca Juga: 4 Drakor & Film Korea Terbaru yang Tayang Bulan Maret 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya

Promo JSM Alfamart terbaru di Maret

Promo JSM Alfamart terbaru yang hadir lagi di awal bulan Maret tahun 2022 ini memberikan potongan harga untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo JSM Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk beras super Raja Platinum 5kg dan beras Setra Pulen 5kg. Anda juga bisa mendapatkan mie goreng SEDAAP dengan harga lebih murah. 

Promo JSM Alfamart 4-6 Maret 2022

Baca Juga: Promo HokBen Terbaru di Bulan Maret 2022, Super Bowl Value Harga Spesial Rp 30.000

Sementara itu, promo JSM Alfamart ini bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo JSM Alfamart terbaru hingga 6 Maret 2022 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo JSM Alfamart teraru mulai 4 Maret 2022.

Katalog promo JSM Alfamart 4-6 Maret 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru