Promo HokBen Terbaru di Bulan Maret 2022, Super Bowl Value Harga Spesial Rp 30.000

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan Maret 2022, Super Bowl Value Harga Spesial Rp 30.000

Promo HokBen Terbaru di Bulan Maret tahun 2022 untuk super bowl harga spesial setiap hari Senin sampai Rabu.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan Maret tahun 2022 ini memberikan menu lezat super bowl value. Dapatkan promo HokBen ini setiap hari Senin sampai Rabu dengan harga Rp 30.000 saja. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen weekend surprise, hot spring beef teriyaki, promo bento spesial hingga promo di akhir pekan. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di awal bulan Maret tahun 2022. 

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 1-11 Maret 2022, Beli 3 Lebih Hemat dengan Pemesanan Online

Promo HokBen terbaru di Maret

Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen super bowl value untuk makan hemat di bulan ini. Ada pilihan menarik untuk chicken katsu atau tori popcorn ditambah acar & topping telur. 

Promo HokBen terbaru di bulan Maret tersebut bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 30.000 saja. Promo HokBen terbaru ini berlaku setiap hari Senin sampai Rabu selama bulan Maret tahun 2022.

Promo Hokben terbaru di bulan Maret tahun 2022.

Baca Juga: 4 Drakor & Film Korea Terbaru yang Tayang Bulan Maret 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya

Beli promo HokBen terbaru ini di gerai HokBen terdekat. Promo HokBen terbaru juga bisa didapatkan melalui pemesan di www.hokben.co.id, aplikasi HokBen, Grabfood, Gofood, dan Shopeefood. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda pada bulan Maret ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru