Promo J.CO terbaru berlaku hingga 19 September, beli 1 dapat 1 dengan harga spesial

Jumat, 17 September 2021 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO terbaru berlaku hingga 19 September, beli 1 dapat 1 dengan harga spesial

Promo J.CO terbaru hingga 19 September 2021, beli 1 dapat 1 dengan harga terjangkau.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO terbaru hadir dengan beli 1 gratis 1 hingga 19 September 2021. Di promo J.CO terbaru ini, dapatkan 2 iced tiramisu hanya dengan harga Rp 36.000 saja. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 17-20 September 2021, jangan lewatkan promo di akhir pekan

Promo J.CO terbaru

Melansir Instagram J.CO, ada promo beli 1 dapat 1 yang berlaku hingga 19 September 2021. Anda bisa mendapatkan 2 iced tiramisu hanya dengan harga Rp 36.000 di promo J.CO. 

Beli promo J.CO ini melalui website delivery di www.jcodelivery.com. Selain itu, promo J.CO terbaru juga bisa didapatkan melalui aplikasi JCO di Play Store (Android). 

Promo J.CO terbaru hingga 19 September

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 13-19 September 2021, 1 lusin donut & 1 Lt JCOFFEE harga spesial

Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya di bulan September. Ada promo J.CO mingguan di bulan September yang masih bisa dinikmat hingga akhir pekan ini. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru