Promo J.CO Mingguan Sampai 9 Oktober 2022, Dapatkan Harga Spesial!

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 08:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 9 Oktober 2022, Dapatkan Harga Spesial!


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan masih berlaku sampai Minggu, 9 Oktober 2022. Dapatkan harga spesial untuk paket lezat di promo J.CO mingguan selama akhir pekan ini.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa menjadi rekomendasi makan bersama pekan ini.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Promo J.CO mingguan terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan paket minuman kopi di hari kopi internasional, promo J.Croffle, promo sharing is caring dan masih banyak lagi. Kini, saatnya promo J.CO mingguan terbaru di awal bulan

Promo J.CO mingguan terbaru mulai 3-9 Oktober 2022 memberikan paket menu menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Di promo J.CO mingguan terbaru ini, 2 kotak Jpops dengan 1 JCool to go.

Promo J.CO Mingguan Berlaku 3-9 Oktober 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Terbaru 7-9 Oktober 2022, Harga yang Lebih Hemat!

Paket promo J.CO mingguan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 147.000. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan ini sebagai rekomendasi menu paket lengkap untuk menemani momen Anda di awal bulan Oktober. Nantikan juga promo J.CO lain yang akan hadir selama bulan Oktober tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru