Promo J.CO Mingguan di Awal Bulan Juni 2022, Paket JCoffee dengan Harga Spesial

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan di Awal Bulan Juni 2022, Paket JCoffee dengan Harga Spesial

Promo J.CO mingguan terbaru mulai 30 Mei-5 Juni 2022 untuk paket menarik minuman kopi dengan harga spesial di pekan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan memberikan paket menarik mulai 30 Mei sampai 5 Juni 2022. Di promo J.CO mingguan terbaru, jangan melewatkan promo beli 1 gratis 1 untuk minuman segar. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir pada awal Juni 2022 sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kuliner menjadi lebih hemat di minggu ini.

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Ini Penampilan Baru Daniela Melchior Usai Suicide Squad

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di awal bulan ini hadir dengan paket menarik untuk beragam kombinasi JCoffee dengan harga spesial. 

Promo J.CO Mingguan Terbaru 30 Mei-5 Juni 2022

Promo J.CO Mingguan Terbaru 30 Mei-5 Juni 2022

Jangan melewatkan juga promo J.CO mingguan untuk paket JCoffee dengan berbagai rasa dan harga hemat. Ada kombinasi untuk iced chocolate, Thai tea, iced JCoccino hingga iced brown sugar yang menarik. 

Nikmati juga promo J.CO bogo treat untuk kesegaran iced brown sugar latte dan iced lemon tea. Promo J.CO beli 1 gratis 1 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 31.000 sampai 5 Juni 2022. 

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Promo J.CO Mingguan Terbaru 30 Mei-5 Juni 2022

Promo J.CO Mingguan Terbaru 30 Mei-5 Juni 2022

Ppromo J.CO beli 1 gratis 1 ini hanya bisa dipesan melalui aplikasi J.CO delivery atau website www.jcodelivery.com. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru yang menarik tersebut.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat di pekan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru