Promo J.CO mingguan 8-14 November 2021, dapatkan paket menarik dengan harga hemat

Selasa, 09 November 2021 | 10:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan 8-14 November 2021, dapatkan paket menarik dengan harga hemat

Promo J.CO mingguan terbaru yang 8 November hingga 14 November 2021 dengan harga lebih hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru memberikan paket menarik dengan harga hemat. Beli JCO Donuts dan 1 liter JCOCCINO atau Chocolate dengan harga Rp 144.000 saja di J.CO. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di bulan November ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo Superindo terbaru di 9 November 2021, beli produk dengan harga lebih murah

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru kali ini akan memberikan menu JCO Donuts dan 1 liter JCOCCINO atau Chocolate dengan harga spesial.  

Dapatkan promo J.CO mingguan tersebut dengan harga spesial Rp 144.000. Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 8 November hingga 14 November tahun 2021. 

Baca Juga: Promo Indomaret 9 November 2021, hari terakhir nikmati super hemat di awal bulan

Promo J.CO mingguan 8-14 November 2021

Promo J.CO mingguan ini hanya bisa didapatkan khusus melalui pembelian delivery di www.jcodelivery.com. Selain itu, Anda bisa mendapatkan promo J.CO mingguan di aplikasi JCO.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Iko Uwais dipuji Jason Statham untuk adegan bertarung di film The Expendables 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru