Promo Indomaret weekday Super Hemat, Senin 8 Februari 2021!

Senin, 08 Februari 2021 | 04:55 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret weekday Super Hemat, Senin 8 Februari 2021!

ILUSTRASI. Promo Indomaret weekday Super Hemat, Senin 8 Februari 2021! Foto: Gerai ritel Indomaret di Pulau Samosir (KONTAN/Daniel Prabowo)


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Indomaret weekday hari ini, Senin 8 Februari 2021, termasuk dari periode promo 3-9 Februari 2021. Siapa tahu item-item yang masuk program promo Indomaret hari ini cocok dengan kebutuhan Anda.

Indomaret, jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, rajin menawarkan promo bagi pelanggan. Selain harga promo dalam program Super Hemat seperti ini, Indomaret juga rutin menawarkan program promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Promo Indomaret hari ini menjadi kesempatan bagi pelanggan memperoleh barang kebutuhan sehari-hari dengan harga miring. Sebagian orang memanfaatkan promo Indomaret sebagai momen kulakan barang untuk dijual lagi.

Baca Juga: Promo Superindo weekdays 8-10 Februari 2021, diskonan baru pekan ini!

Namun, ada baiknya Anda membandingkan promo Indomaret hari ini dengan promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret hari ini di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru