Promo Hypermart spesial produk kecantikan, berlaku sampai 9 Juli 2020

Selasa, 07 Juli 2020 | 10:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart spesial produk kecantikan, berlaku sampai 9 Juli 2020

ILUSTRASI. Aktivitas di gerai ritel modern Hypermart, Jakarta. Hypermart mempersembahkan promo spesial untuk produk kecantikan dan kebersihan. KONTAN/Fransiskus Simbolon


HYPERMART - BANDUNG. Promo Hypermart spesial produk kecantikan dan kebersihan berlangsung hingga tanggal 9 Juli 2020. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo spesial tersebut.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, lewat promo Hypermart spesial ini pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Bahkan, kalau harga promo spesial Hypermart ini jauh lebih murah dari harga non-promo reguler, pembeli bisa menjualnya lagi dengan mengambil laba.

Baca Juga: Promo Indomaret sepekan tinggal hari ini, diskonan lumayan!

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart spesial ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk yang termasuk dalam promo Hypermart spesial ini cukup beragam, yaitu mulai dari deterjen, minyak wangi, sabun pembersih muka, pasta gigi hingga body scrub

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo spesial yang ditawarkan Hypermart.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru