Promo Hypermart Sampai 23 Mei 2022, Jangan Melewatkan Tambahan Diskon 10%

Senin, 23 Mei 2022 | 04:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart Sampai 23 Mei 2022, Jangan Melewatkan Tambahan Diskon 10%

Promo Hypermart dengan banyak potongan harga yang masuk dalam promo JSM Hypermart sampai Senin, 23 Mei 2022.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart masih memberikan potongan harga di hari ini. Promo Hypermart ini masuk dalam promo JSM Hypermart selama 4 hari yang berlaku hingga Senin, 23 Mei 2022.

Hypermart melalui @hyepermart_id di Instagram telah merilis promo terbarunya. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi para penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Promo JSM Hypermart terbaru memberikan banyak penawaran dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga di promo JSM Hypermart bahkan bisa dinikmati hingga hari ini. 

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Umumkan Dua Pemeran Utamanya, Siap Tayang di Netflix

Katalog promo JSM Hypermart

Promo JSM Hypermart memberikan harga yang lebih murah untuk buah, roti, dan daging. Begitu juga dengan produk untuk kebutuhan membersihkan rumah dan perlengkapan lain. 

Promo JSM Hypermart yang terbaru di akhir pekan pada bulan Mei ini menawarkan promo untuk produk kebutuhan bayi. Selain itu, ada potongan harga untuk minuman dan makanan ringan. 

Katalog Promo JSM Hypermart 20-23 Mei 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru di Pertengahan Bulan Mei 2022, Ini Katalognya

Jangan lewatkan potongan harga di promo JSM Hypermart terbaru ini. Cek highlight Instagram atau kunjungi www.hypermart.co.id untuk harga promo di kota lain. 

Promo JSM Hypermart juga bisa didapatkan melalui Whatsapp Hypermart terdekat dari rumah Anda atau unduh aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore dan App Store.

Katalog promo JSM Hypermart 20-23 Mei 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru