Promo Hypermart hari ini 2 Juni 2021, diskonan hari kerja!

Rabu, 02 Juni 2021 | 07:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart hari ini 2 Juni 2021, diskonan hari kerja!

ILUSTRASI. Promo Hypermart hari ini 2 Juni 2021 menawarkan produk-produk kebutuhan harian. Dok: Instagram Hypermart


KABAR DISKON - Promo Hypermart hari ini 2 Juni 2021 masih tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat. Jadi, gerai Hypermart bisa menjadi rekomendasi tempat belanja pilihan kalau Anda ingin mencari diskonan di tanggal merah. 

Promo Hypermart periode kali ini berlaku cukup lama, terhitung mulai tanggal 1-3 Juni 2021. Jadi Anda masih punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan penawaran promo belanjanya di awal bulan.

Promo Hypermart hari ini menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan, sayuran, daging, ayam, aneka minuman, makanan beku, susu, mi instan, camilan, bumbu masak dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cek promo BreadTalk 1-4 Juni 2021, delicious danish mulai Rp 9.000!

Lewat promo Hypermart hari ini, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Tapi perlu dicatat, promo Hypermart hari ini hanya berlaku di Pulau Jawa.

Hypermart merupakan department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Meskipun ada banyak promo, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart hari ini dengan harga di toko swalayan yang lain. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo Hypermart hari ini yang ditawarkan.

Katalog promo Hypermart hari ini ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru