Promo HokBen Terbaru Spesial Imlek 1 Februari 2022, Potongan Harga Lewat Drive Thru

Selasa, 01 Februari 2022 | 11:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru Spesial Imlek 1 Februari 2022, Potongan Harga Lewat Drive Thru

Promo HokBen terbaru spesial Imlek di 1 Februari 2022, nikmati potongan harga untuk paket menu?simple set chicken teriyaki.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo HokBen terbaru memberikan potongan harga khusus di Tahun Baru Imlek pada 1 Februari 2022. Beli paket simple set chicken teriyaki harga hemat melalui Mandiri E-Money dan drive thru

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, Senin Homat, simple set menu lengkap hingga menu dine in bersama keluarga dengan gratis mainan.

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di Imlek tahun 2022. 

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 1 Februari 2022, Rejeki Melimpah di Tahun Baru Imlek

Promo HokBen terbaru di Februari

Melansir @hokben_id di Instagram, dapatkan 2 simple set chicken teriyaki dengan harga yang lebih hemat. Ada potongan harga yang besar dari Rp 81.000 menjadi Rp 53.000 saja. 

Beli promo HokBen di spesial Imlek 2022 ini dengan pembayaran hanya melalui Mandiri E-Money. Promo HokBen terbaru tersebut khusus untuk pembelian melalui layanan drive thru.  

Promo HokBen Terbaru Spesial Imlek 1 Februari 2022

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 Kabarnya Akan Ajak Jason Momoa, Ini Komentar Tyrese Gibson

Di promo HokBen ini, harga terbaru sudah termasuk pajak dan ada tambahan biaya untuk pembelian take away. Bagi pengguna Mandiri E-Money, jangan lewatkan promo HokBen spesial Imlek 2022 ini. 

Promo HokBen terbaru spesial Imlek tahun 2022 tersebut hanya berlaku di 1 Februari 2022 .Paket menarik dengan harga terjangkau di promo HokBen bisa menemani kesibukan Anda di hari kerja. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda di awal bulan ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru