Promo HokBen terbaru di 24 September, banyak pilihan menu dengan harga lebih hemat

Jumat, 24 September 2021 | 11:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru di 24 September, banyak pilihan menu dengan harga lebih hemat


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan September memberikan banyak pilihan menarik. Dapatkan menu-menu lezat dengan harga terjangkau di promo HokBen terbaru September ini.

Promo HokBen memberikan banyak potongan harga di setiap harinya. Menu makanan di promo HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang dengan harga hemat. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang berlaku menjelang akhir September.

Promo HokBen terbaru di September

Di promo HokBen terbaru pada 24 September, ada menu Jumat nikmat yang lengkap dan hemat. Dapatkan 2 paket (A + D atau B + C) ditambah 2 Tehbotol Sosro dengan harga Rp 99.000.

Promo HokBen terbaru di 24 September

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 24-26 September 2021, dapatkan produk dengan harga lebih murah

Promo HokBen ini bisa didapatkan melalui dine in, take away, drive thru, delivery 1500505, aplikasi atau website HokBen. Promo HokBen juga hadir dengan super bowl karaage with beef hanya Rp 35.000 saja.

Di promo HokBen tersebut, ada banyak pilihan untuk karaage sauce. Jangan melewatkan juga promo HokBen untuk super bowl simple set teriyaki dengan harga Rp 30.000 saja. 

Promo HokBen terbaru di 24 September

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 24-26 September 2021, diskon dan potongan harga selama 3 hari

Promo HokBen ini bisa didapatkan melalui HokBen apps/web dan bisa dipesan dengan menghubungi 1500505. Selain itu, pemesanan promo HokBen juga bisa melalui GrabFood, gofood, dan ShopeeFood. 

Jangan sampai terlewatkan promo HokBen terbaru di bulan September ini. Nikmati promo HokBen dengan menu yang enak untuk menemani momen bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 tamat, inilah film dan drama Korea terbaru pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru