Promo HokBen Paket Hemat di Bulan September 2022, Spesial Hari Senin-Jumat!

Kamis, 22 September 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Paket Hemat di Bulan September 2022, Spesial Hari Senin-Jumat!

Promo HokBen paket hemat di sepanjang bulan September 2022 dengan menu lengkap untuk menu HokBen fried chicken yang lezat.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru masih memberikan paket lengkap harga hemat yang berlaku sepanjang bulan September 2022. Nikmati lezatnya menu di HokBen ini spesial hari Senin sampai Jumat saja.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo BBM (Benar-Benar Mantap), promo super bowl, Senin homat, dan masih banyak lagi.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Rating Love in Contract Langsung Kuat Bersaing, Drakor Romantis Baru Park Min Young

Promo HokBen di bulan September

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini ada paket lengkap harga hemat untuk menu HokBen fried chicken yang berlaku sepanjang bulan September 2022.

Tidak hanya ayam goreng, di paket 2 HokBen fried chicken ini Anda juga akan mendapatkan nasi, saus, salad, dan minuman segar. Jangan sampai melewatkan promo HokBen fried chicken dengan harga Rp 46.000 tersebut.

Promo HokBen Paket Hemat di Sepanjang Bulan September Tahun 2022

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat 21-27 September 2022, Jangan Melewatkan!

Promo HokBen tersebut bisa didapatkan melalui pemesanan di website www.hokben.co.id atau aplikasi HokBen. Promo HokBen spesial di bulan September ini juga bisa didapatkan melalui Grabfood, Gofood, dan Shopeefood.

Nantikan juga promo-promo HokBen terbaru lainnya yang masih akan hadir menjelang akhir bulan September 2022. Menu lezat dan minuman segar di HokBen cocok untuk menemani waktu luang Anda bersama orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru