Promo HokBen hari ini 8 Juni 2021, ada penawaran beli 2 dapat 3!

Selasa, 08 Juni 2021 | 12:28 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 8 Juni 2021, ada penawaran beli 2 dapat 3!

ILUSTRASI. Anda bisa mendapatkan gratis 1 porsi Tori Ball untuk setiap pembelian 1 paket Premium Set dan 1 paket Bento Spesial 1. Dok: Instagram HokBen


PROMO HOKBEN - Cek promo HokBen hari ini 8 Juni 2021, bisa Anda dapatkan di hari kerja. Memesan menu makan siang atau malam di gerai HokBen bisa jadi pilihan yang tepat kalau Anda ingin makan enak dan harganya hemat di kantong. 

Kali ini, HokBen menawarkan promo yang bertajuk Buy 2 Get 3 atau beli 2 dapat 3. Anda bisa mendapatkan gratis 1 porsi Tori Ball untuk setiap pembelian 1 paket Premium Set dan 1 paket Bento Spesial 1.

Penawaran tersebut bisa Anda dapatkan di gerai langsung atau melalui beberapa platform seperti HokBen Apps, GrabFood, Shopee Food, situs www.hokben.co.id dan telepon 1-500-505.

Baca Juga: Ada paket My Box cuma Rp 35.000, cek promo Pizza Hut Delivery hari ini 8 Juni 2021!

Promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di awal bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Selanjutnya: Cek promo KFC hari ini 8 Juni 2021, paket makan bersama mulai Rp 140.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru