Promo HokBen 9 September 2021, sederet promo heboh dan meriah dengan harga spesial

Kamis, 09 September 2021 | 11:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen 9 September 2021, sederet promo heboh dan meriah dengan harga spesial

Promo HokBen 9 September 2021,?promo heboh dan meriah dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Tidak tanggung-tanggung, promo HokBen terbaru pada 9 September hadir dengan banyak penawaran menarik. Banyak menu-menu lezat di promo HokBen dengan harga spesial. 

Menu yang menarik di promo HokBen bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk makan siang. Di promo HokBen hari ini pada 9 September 2021 ada potongan harga menarik untuk beberapa menu. 

Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang lezat. Promo HokBen terbaru dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagai bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Promo KFC 9 September, promo The Best Thursday di hari ulang tahun Colonel Sanders

Promo HokBen terbaru

Melansir Instagram HokBen, ada 3 hoka hemat atau 2 simple set teriyak/yakiniku dengan harga Rp 99.000 saja. Promo HokBen ini dapat dinikmati dengan pembayaran melalui kartu kredit Bank Mandiri. 

Selain itu, ada promo HokBen 4 super bowl dengan potongan harga untuk pembayaran melalui Gopay. Promo HokBen tersebut berlaku dari 9 September hingga 10 September 2021. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Baca Juga: Drakor Penthouse 3 segera tamat, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

Jangan lewatkan juga promo HokBen lainnya yang bisa nikmati hingga 12 September 2021. Cek promo HokBen di Gofood atau Grabfood atau pembelian melalui dine in, take away dan drive thru.

Beragam promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Anda bisa menghemat biaya kulineran di awal bulan dan menikmati beragam menu.

Nikmati promo HokBen terbaru bersama keluarga di rumah atau teman di kantor. HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan lezat khas Jepang.

Selanjutnya: Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru