Promo KFC 9 September, promo The Best Thursday di hari ulang tahun Colonel Sanders

Kamis, 09 September 2021 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC 9 September, promo The Best Thursday di hari ulang tahun Colonel Sanders

Promo KFC terbaru 9 September 2021 untuk The Best Thursday di hari ulang tahun Colonel Sanders.

KONTAN.CO.ID - Promo KFC terbaru hadir lagi dengan The Best Thursday di 9 September 2021 ini. Beli 10 potong ayam dengan harga Rp 90.000 saja di hari ulang tahun Colonel Sanders.

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket kombo duo di bulan September. Kini, promo KFC hadir lagi dengan promo The Best Thursday di hari Kamis.

Baca Juga: Promo KFC di bulan September 2021, 3 pilihan menu kombo duo hanya Rp 50.000 saja

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru pada 9 September ini, ada The Best Thursday 10 potong ayam dengan harga Rp 90.000 saja. Promo KFC ini sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun Colonel Sanders. 

Colonel Sanders merupakan sosok di balik lahirnya ayam goreng KFC di seluruh dunia. Dia sangat ikonik sebagai simbol KFC dengan kacamata dan janggut khasnya yang berwarna putih. 

Promo KFC terbaru di 9 September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 6-12 September 2021, harga spesial khusus pembelian delivery

Dapatkan promo KFC ini dengan pembelian melalui home delivery, drive-thru atau take away di gerai KFC terdekat. Ingat, ada tambahan biaya untuk take away dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. Promo KFC terbaru ini bisa menjadi momen berbagi dan menikmati waktu berdua bersama orang terdekat Anda. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Editor: Mega Putri
Terbaru