Promo HokBen 16 September 2021, dapatkan super bowl dengan harga Rp 30.000-an saja

Kamis, 16 September 2021 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen 16 September 2021, dapatkan super bowl dengan harga Rp 30.000-an saja

Promo HokBen Super Bowl 16 September 2021 dengan harga Rp 30.000-an saja.


PROMO DAN DISKON - Dapatkan super bowl dengan harga terjangkau di promo HokBen terbaru 16 September ini. Ada dua pilihan super bowl untuk menu makanan hemat dan praktis di HokBen.

Menu yang menarik di promo HokBen bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk makan siang. Apalagi di hari Kamis 16 September ini ada promo HokBen yang menarik untuk dicoba.

Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang lezat. Promo HokBen terbaru dengan harga terjangkau juga bisa dinikmati bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Promo KFC 16 September, dapatkan The Original Mega Kombo atau The Best Thursday

Promo HokBen terbaru

Melansir Instagram HokBen, ada promo super bowl simple choices. Cukup membayar Rp 30.000 dan dapatkan menu super bowl simple set teriyaki di promo HokBen terbaru.

Selain itu, promo HokBen terbaru juga menghadirkan menu super bowl karaage with beef dengan harga Rp 35.000 saja.  Menarik, ada banyak pilihan untuk karaage sauce

Promo HokBen Super Bowl 16 September 2021

Baca Juga: Promo Hypermart 16 September, hari terakhir nikmati promo hyper diskon weekday

Promo HokBen terbaru hari ini bisa dibeli melalui dine in, take away, dan juga drive thru. Bagi yang tidak ingin pergi kemana-mana, pesan promo HokBen secara online.

Hubungi 1500505, HokBen Apps/Web, Grabfood, Gofood atau ShopeeFood. Beragam promo HokBen ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang dan menantikan promo di September.

Anda bisa menghemat biaya kulineran di awal bulan dan menikmati berbagai promo ini. Nikmati promo HokBen terbaru bersama keluarga di rumah atau teman-teman di kantor.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru