Promo KFC 16 September, dapatkan The Original Mega Kombo atau The Best Thursday

Kamis, 16 September 2021 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC 16 September, dapatkan The Original Mega Kombo atau The Best Thursday


PROMO DAN DISKON - Promo KFC kembali menghadirkan The Best Thursday di Kamis, 16 September ini. Selain itu, di promo KFC terbaru ada The Original Mega Kombo dengan paket lengkap. 

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC seperti biasa memberikan promo The Best Thursday di seriap hari Kamis. Tidak hanya itu, ada promo KFC terbaru lainnya dengan porsi besar yang bisa Anda coba.

Promo KFC terbaru

Melansir Instagram KFC, di promo KFC The Best Thursday ada 10 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000 saja. Dapatkan promo KFC ini melalui drive thru, delivery, dan take away

Promo KFC 16 September 2021

Baca Juga: Promo Hypermart 16 September, hari terakhir nikmati promo hyper diskon weekday

Jangan melewatkan juga promo KFC dengan porsi besar di The Original Mega Kombo. Ada paket lengkap ayam goreng, french fries, nasi dan pudding dengan harga Rp 240.000.

Tidak perlu bingung lagi jika memiliki pilihan menu KFC yang berbeda dengan teman Anda. Dapatkan promo KFC The Original Mega Kombo dengan pembelian melalui drive thru atau take away

Promo KFC 16 September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 13-19 September 2021, 1 lusin donut & 1 Lt JCOFFEE harga spesial

Dua promo KFC terbaru dengan porsi besar ini cocok untuk menemani momen bersama orang-orang terdekat Anda. Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru