Promo HokBen 13 Oktober 2021, nikmati Rabu Rp 20.000 untuk hoka hemat favorit

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen 13 Oktober 2021, nikmati Rabu Rp 20.000 untuk hoka hemat favorit


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di Rabu, 13 Oktober 2021. Anda bisa mendapatkan 1 paket hoka hemat favorit dengan harga Rp 20.000 di promo HokBen terbaru bulan ini.

Promo HokBen memberikan banyak penawaran yang menarik setiap harinya. Menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang dengan harga terjangkau.

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, Senin Homat, potongan harga untuk superbowl dan juga karaage festival.

Baca Juga: Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang berlaku di hari Rabu.

Promo HokBen terbaru di Oktober

Melansir Instagram HokBen, ada promo yang hanya berlaku hari ini. Dapatkan 1 paket hoka hemat favorit Anda dengan harga Rp 20.000-an di hari Rabu, 13 Oktober 2021.

Di promo HokBen ini, bebas untuk memilih hoka hemat 1, 2, 3 atau 4. Promo HokBen terbaru tersebut bisa didapatkan dengan pemesanan melalui dine in, take away atau drive-thru.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru Netflix di bulan Oktober, Reflection of You segera tayang

Promo HokBen terbaru 13 Oktober 2021

Promo HokBen juga bisa didapatkan melalui HokBen Apps/Web dan bisa dipesan dengan menghubungi 1500505. Promo HokBen terbaru bisa menjadi rekomendasi menu makanan Anda.

Jangan sampai terlewatkan promo HokBen hari Rabu di bulan Oktober ini. Nikmati promo HokBen dengan menu yang enak untuk menemani momen bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya: Film Guardians of The Galaxy Vol. 3, Will Poulter gabung di Marvel jadi Adam Warlock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru