Promo GoFood hari ini 7 Juli 2021, ada diskon hingga 25% di Gildak

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo GoFood hari ini 7 Juli 2021, ada diskon hingga 25% di Gildak

ILUSTRASI. Beli jajanan khas Korea di Gildak jadi lebih murah dengan promo GoFood hari ini 7 Juli 2021. Dok: Instagram?Gildak.


PROMO GOFOOD - Salah satu promo GoFood hari ini 7 Juli 2021 datang dari Gildak. Gildak merupakan gerai yang menjual aneka street food atau jajanan khas Korea Selatan dengan harga terjangkau. 

Melansir Instagram Gildak, Anda bisa mendapatkan diskon paket hingga 25% melalui GoFood. Paket yang bisa Anda pilih antara lain itaewon crispy chicken dan seoul chicken skin seharga Rp 44.250.

Ada juga paket itaewon crispy chicken dan busan o-bokki seharga Rp 51.000. Pilihan promo GoFood hari ini dari Gildak lainnya adalah incheon chicken wings dan seoul chicken skin seharga Rp 43.500.

Promo GoFood dari Gildak bisa Anda gunakan dalam waktu yang cukup lama, terhitung mulai tanggal 23 Juni-20 Juli 2021. Memesan melalui online juga bisa mempermudah Anda mendapatkan makanan tanpa harus keluar ruangan, lo.

Gildak

Baca Juga: Promo Pizza Hut hari ini 7 Juli 2021, bayar Rp 100.000 bisa dapat 5 pizza!

Ada beberapa menu unggulan yang bisa Anda pesan dan coba di gerai ini.

Gildak punya menu busan o-bokki, daegu ramyeon, jeju squid peanut sauce, jeju squid nugget, sindang tteokbokki, busan odeng, gangnam cheese ball, hongdae crispy dory, seoul chicken skin, itaewon mozzy chick, itaewon crispy chicken dan masih banyak lagi.

Promo GrabFood dari Gildak cocok untuk Anda yang menyukai aneka jajanan khas Korea. Porsinya yang banyak dan harganya yang terjangkau bisa membuat bujet kulineran Anda menjadi lebih hemat di akhir bulan.

Anda juga bisa berbagi atau patungan dengan keluarga di rumah atau kerabat di kantor ketika menggunakan promonya.

Selamat menikmati street food khas Korea!

Selanjutnya: Ini dia promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021, ada banyak diskonan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru