Ini dia promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021, ada banyak diskonan!

Rabu, 07 Juli 2021 | 06:09 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ini dia promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021, ada banyak diskonan!

ILUSTRASI. Promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021 masih tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat. KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - Transmart Carrefour kerap memberikan program diskonan weekday untuk para pelanggan setianya. Gerai ini merupakan salah satu tempat belanja yang menawarkan beragam produk kebutuhan harian. Simak promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021 di sini. 

Promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021 masih tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat di hari kerja. Anda bisa memilih untuk membeli produk-produk keperluan rumah tangga di gerai Transmart Carrefour agar mendapatkan diskon khusus di awal bulan.

Promo Transmart Carrefour menawarkan promo yang bertajuk Wow Hemat. Produk-produk yang ditawarkannya cukup beragam mulai dari ayam, bumbu masak, beras, peralatan masak dan masih banyak yang lainnya.

Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Baca Juga: Promo ice cream Baskin Robbins 1-11 Juli 2021, ada diskon 50%

Melalui promo Wow Hemat, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah daripada hari biasanya. Meskipun harganya jadi lebih murah, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Anda juga bisa bisa belanja dari rumah dengan memanfaatkan fasilitas Transmart Home Delivery melalui situs www.transmartdelivery.com. Fasilitas ini memudahkan Anda mendapatkan produk kebutuhan harian di masa pandemi. 

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour weekday 7 Juli 2021.

Selanjutnya: Promo J.CO 5-11 Juli 2021: Beli 1 gratis 1 chocolate frappe Rp 31.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru