Promo diskon JSM plus sampai hari Senin dari Giant

Minggu, 28 Juni 2020 | 17:11 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Promo diskon  JSM plus sampai hari Senin dari  Giant

Pengunjung berbelanja produk diskon saat program 'Giant Tampil Beda' di gerai ritel Giant, Sawangan, Depok. Jawa Barat, Jumat (19/7). KONTAN/Muradi


DISKON - JAKARTA. Sama seperti pasar modern lainnya, momen akhir pekan biasanya dipakai untuk menggelar program promo berupa diskon atau potongan harga sejumlah produk. Kali ini, hajatan rutin tersebut juga berlaku di Giant.

Biasanya, saban minggu, program promo yang hadirkan berbeda antara minggu lalu dengan yang sekarang. Begitu juga untuk program promo akhir pekan di akhir bulan  Juni ini. Yang perlu dicatat adalah, program promo  yang digelar  Giant ini tak cuma dari hari  Jumat, Sabtu, dan  Minggu saja, tapi juga sampai hari  Senin. 

Begitu pula dengan program yang berlangsung di akhir bulan Juni ini. Program potongan berlangsung mulai tanggal 26 Juni sampai 29  Juni 2020.  Artinya masih ada satu hari lagi program promo tersebut berlangsung. 

Biasanya ada satu produk yang di tunggu-tunggu oleh kalangan ibu rumah tangga, saat ke Giant, yakni diskon minyak goreng.  Kebetulan di promo saat ini ada promosi minyak goreng untuk ukuran dua liter.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut katalog promo dari Giant yang berlaku 26 Juni sampai 29  Juni. 

Promo Giant 26-29 Juni 2020

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru